Untuk memungkinkan lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah untuk menjelajahi Internet dengan desain minimal, Google Chrome telah dirancang. Dalam versi terbaru ini, termasuk lebih banyak fitur.

 
Fitur utama
Terima kasih untuk setup paket sederhana, sangat mudah untuk menginstal. Anda hanya perlu klik "Next" beberapa kali. Muncul bersama dengan antarmuka yang bersih dan bagus. Tapi jika Anda tidak ingin, Anda dapat menerapkan tema sehingga membawa sentuhan Anda sendiri. Antarmuka minimalis yang menawarkan lebih banyak ruang untuk menampilkan halaman yang Anda kunjungi. Untuk menyesuaikan dan untuk memenuhi kebutuhan Anda, software ini termasuk Webstore komprehensif yang berisi semua jenis aplikasi atau ekstensi seperti pendidikan, permainan, gaya hidup dan blogging. Untuk memastikan privasi Anda, Anda dapat menggunakan Incognito Mode. Ketika Anda menutup Google Chrome, semua cookies dan history akan dihapus. Dengan cara ini privasi Anda dilindungi.

Pro
Ini memiliki antarmuka minimalis dan baik. Hal ini dimungkinkan untuk melihat secara anonim. Sinkronisasi data mungkin antara beberapa komputer. Menawarkan browsing yang lebih aman.

Kontra
Hal ini membutuhkan akun Google saat sinkronisasi.

Filename: Google Chrome
Release : 39.0.2171.71
Requirements: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware 

          
https://www.google.com/intl/en/chrome/browser/desktop/index.html


Post a Comment

Top