LINE merupakan sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara



Untuk memakai aplikasi ini, yang utama adalah membuat akun dengan mengunduh Line versi iOS atau Android dan mendaftar untuk memakai layanan. Aplikasi ini gratis dan pendaftaran yang sangat mudah.

Saat Anda sudah melewati proses ini, instal versi desktop, asosiasikan akun Anda, dan mulailah mengobrol dengan teman yang juga memakai Line dari desktop atau ponsel. Sama seperti Anda, mereka juga hanya perlu mendaftarkan akun untuk memakai Line.

Salah satu fitur yang disukai banyak orang di Line adalah banyaknya koleksi stiker dan ikon yang mempercepat komunikasi dengan menggunakan gambar. Komunikasi sekarang bisa berlangsung secara visual dan lebih mengasyikkan.

Line ini adalah salah satu aplikasi komunikasi yang paling menarik saat ini. Line memungkinkan pemakai untuk berkomunikasi langsung dari ponsel atau komputer dektop.

Download  Versi : Adroid  |  iPhone  |  Blackberry  |  Windows Phone  |  Windows  |  Windows 8

Post a Comment

Top