Camfrog merupakan software pengirim pesan instan yang ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat pesan, video streaming, audio streaming dan voip. software ini diciptakan oleh CAMSHARE LLC pada tahun 2003.

Room atau ruangan yang dimiliki oleh camfrog memiliki sifat yang unik, artinya di dalam sebuah ruangan bisa menampung sekitar 1.000 lebih pengguna. Salah satu kelebihan dari Camfrog adalah jika kita ingin melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta izin dari pengguna tersebut.

Camfrog terbagi atas dua, yaitu Camfrog Pro dan Camfrog biasa. Perbedaannya adalah pada Camfrog biasa, ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan, antara lain:
  •     Tidak bisa melihat pengguna lain lebih dari satu.
  •     Tidak bisa mengubah ukuran layar video.
  •     Tidak bisa menambahkan teks pada layar video kita.
  •     Tidak bisa mencari lokasi dimana pengguna yang telah kita tambah di daftar tersebut berada.
  •     Tidak bisa mengirim file.
  •     Tidak bisa menyimpan sejarah percakapan di ruangan maupun di pesan instan.



Gambar diatas adalah contoh camfrog free hehe klo yang pro ga punya dah habis masa nya T_T jangan lupa diadd yah ~_~  id 5R. :P just kidding. Gambar diatas merupakan cotoh Room atau ruangan yang bisa dipakai buat tegur sapa chat dan sejenisnya ...untuk mba'e yang kena screenshot maaf yah ga izin :P
Di camfrog Ada banyak Room untuk negara Indonesia, biasanya setiap daerah ada contoh Room Jogja yang mayoritas usernya banyak dari yogyakarta , room Bandung dan lain-lain ... Begitu juga untuk negara-negara yang lain seperti cina , thailand... Camfrog juga menyediakan fasilitas Private video call atau bahasa gaul di istilah camfrog c2c (jojom) .

Download : Camfrog
Title: Camfrog Video Chat 6.8.398
Filename: camfrog.exe
File size: 10.28MB 
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Date added: October 14, 2014
Author: Camshare Inc.
www.camfrog.com



Post a Comment

Top